Dah 2 hari ma2h keisha sakit bintik-bintik merah plus gatel, dah dibawa kedokter tapi masih juga gatel.
Akhirnya cerita punya cerita ada yang ngasih tau pake kelapa ijo aja, yang udah-udah sih sembuh.

katanya sih aer kelapa ijo bisa ngilangin demam, ngilangin gatel-gatel juga bisa. Dipikir-pikir kaga ada salahnya usaha, dan finally pulang kerja beli kelapa ijo dan harganya juga ga mahal-maha banget cuma 5000 perak satu biji, akhirnya beli juga 2 biji, dan surprise pas di kupas palanya dikit warnanya pink, seumur-umur baru liat kelapa ijo.




























Udah gitu pas nyampe rumah gw kirain keras kaya kelapa2 biasa, eeh ini buat ngeluarin aernya ga perlu golok tapi cuma di seset aja ujungnya dikit pake piso doang langsung keluar tuh aer kelapa.

Dapet segelas trus langsung gw minumin ke ma2h keisha, dan surprise juga paginya gatel-gatel itu tinggal sedikit alias mengurang. dahsyaaat

Ga tau ilangnya karena obat dokter, ga tau karena emang udah saatnya ilang, ga tau sugesti doang, ga tau apa emang bener2 khasiat dari aer kelapa ijo itu.

Yang penting sekarang gatel-gatelnya udah berkurang.

Cepet sembuh ya mah.


Love



Comments (19)

On November 26, 2008 1:42 AM , Budi Raharjo said...

Duh, akhirnya si akang muncul lagi di blog. 2005 lengkap, 2006 lengkap, 2007 februari ama maret doang, dan paling parah 2008...baru muncul di bulan november, he he he.

Kumaha kabarna kang? damang?

Yup..mudah2an cepet sembuh ya gatel2nya..Amin

 
On May 15, 2011 10:37 AM , Cheap Fast Affordable Sexy Webmasters SEO Internet Marketing Blogging Hosting Programming Design Business Online Jobs Los Angeles California America said...

Menarik ceritanya, makasih!

 
On November 28, 2011 8:18 PM , Wisata Bali said...

Gak ada salahnya coba warisan budaya. Obat tradisional pada penyakit2 terntu sangat mujarab juga.

 
On July 20, 2012 6:22 AM , Belajar Forex said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

 
On August 20, 2012 2:55 AM , rudinotoningrat said...

memang kelapa hijau berfungsi menghilangkan racun

 
On September 21, 2012 9:01 PM , Pabx Panasonic said...

Obat tradisional warisan budaya bangsa. Perlu dilestarikan.

 
On October 03, 2012 10:58 AM , Cara Mudah Bisnis Online Sukses said...

Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

Salam,

 
On October 12, 2012 4:22 AM , Peluang Bisnis Online said...

Info menarik :-)
Thanks sudah berbagi.

Salam,

 
On October 12, 2012 9:09 AM , jual pabx panasonic said...

Saya sangat suka itu gan hehehe

 
On October 18, 2012 4:23 AM , BISNIS INDONESIA said...

Kami selalu tunggu infonya gan,
Salam

 
On October 18, 2012 11:47 AM , GO Outbound said...

Kelapa memang banyak sekali khasiatnya. Dari akar sampai ujung pohonnya ada manfaatnya.

Ditunggu post terbarunya lagi :-)

Salam,
RichiDellan[dot]Com

 
On November 05, 2012 8:25 AM , Software Karaoke For Home and Business said...

Pohon kelapa memang banyak manfaatnya :-)

 
On December 21, 2012 10:11 AM , Anonymous said...

Hi, guantanamera121212

 
On May 06, 2013 7:58 PM , cerita panas said...

Mantapnya kelapa ijo :)

 
On May 06, 2013 8:00 PM , pendaftaran CPNS said...

sedapnya :)

 
On June 13, 2013 10:35 PM , Anonymous said...

Hello. And Bye.

 
On October 16, 2013 12:13 AM , lowongan kerja bandung said...

mitosnya bisa menyembuhkan beberapa penyakit,..,. tp yg pasti menyembuhkan penyakit haus :D

 
On April 23, 2015 10:16 AM , walidin said...

wah imagenya ko ga nongol gan, jarang di update

 
On February 18, 2020 10:07 AM , AMISHA said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut