Memang hidup itu harus dinikmati walaupun terkadang kenikmatan itu didapat dengan cara yang sangat melelahkan.


futsal lapangan obc bandung

hari sabtu kemarin (30 april 2005) seperti biasa dikantor ada olahraga futsal rutin ini koleksi potonya kebetulan yang dateng pas-pasan jadi ga ada gantinya ya hasilnya kita semua ngos-ngosan kecapean, tapi ga-pa-pa asi-asik aja ko.


start naik gunung


besoknya minggu (1 mei 2005) acara naik gunung santai ke daerah ciwidey-gunung patuha, semula sih ga nyangka gunungnya masih jarang terjamah manusia, dan masih bingun diperjalanan pa betha pake acara beli golok segala, 2 lagi.!


istirahat dulu cape neeh

eh sampe di tempat start, ternyata emang bener hutannya bener2 'bala' lumayan juga harus ngebuka jalan 'ngebabat' semak/halang-rintang yang ada, ya itu pake golok yang tadi dibeli.


neeh finish kawah putih

dah 3 jam nerobos hutan tapi belum juga ada tanda2 puncak nih, khawatir juga seeh tapi mo gimana lagi dengan langkah ga pasti akhirnya perjalananpun diteruskan.

dan akhirnya setelah hampir 4 jam perjalanan eeeh ada suara orang teriak/ketawa/ketiwi yang pasti itu bukan setan bukan juga penampakan itu adalah tanda2 bahwa kita sudah mendekati kawah putihnya dan akhirnya sampe juga di tujuan.


nikmatnya baru terasa

neeh kolesi fotonya

asik bukan, siapa yang berani ikut lagi...?