Saya adalah salah satu orang yang menikmati berita dari Detik.com itu karena beritanya yang selalu terupdate bakkan dalam hitungan menit berita barupun muncul dan hampir tiap hari nyempetin buat buka detik.

Disamping Aksesnya cepat juga memang beritanya ga jauh-jauh tentang berita seputar kita (hmmm bukan promosi nih ya, emang menurut saya seperti itu).

Tadi lagi asik-asik liat berita tentang kematian natasha yang alamat bloggernya ada di kembang solo dengan kematiannya yang menjadi pembicaraan hangat komunitas blogger dan sempat dibahas juga di priyadi.net karena ada beberapa misteri yang berhubungan dengan natasha tersebut, tiba-tiba saya dikejutkan lagi dengan websitenya detik yang aneh seperti dihack ato terkena sql injections.

Karena menurut saya kejadian ini jarang sekali terjadi akhirnya saya capture dan ini hasil capurenya, tapi ternyata setelah direfresh website menjadi normal kembali, mungkin pengisi beritanya atau programmer yang memasukan beritanya melakukan kesalahan pada saat mengisi gambar sehingga gambar tersebut 'salah kamar' menembus kesemua berita, padahal seharusnya gambar tersebut hanya untuk berita Top model Australia Michelle leslie dengan kasus narkoba.

Saya pribadi mengambil pelajaran dari kejadian ini, setidaknya saya harus lebih berhati-hati dalam mengimplementasikan teknik-teknik pemrograman, apalagi skala web base yang menurut saya sangat riskan dari 'godaan'.