Hari ini aku baru sembuh dari beberapa hari sakit, alhamdulilah dah feel better.

Ketemu sama komputer bergulat sama kerjaan lagi, biasanya dirumah santei langsung tidur mulai malem ini kayanya siap tempur lagi nih.

mudah-mudahan dah bisa begadang lagi aaah.

Buat BOS Jabrig yang dah nunggu-nunggu CMS bentar ya boos hehehe, secepatnya nanti diberesin. oke kang... i do my best...


salam

Comments (6)

On March 06, 2007 10:04 PM , wati said...

Syukur deh..kang Abul dah baekan.Nahhhh..sekarang kan dah bisa kerja lagi.Jaga kesehatan ya..semoga gak kena sakit lagi dan jangan lupa minum vitamin yang rajin ,biar badan sehat dan awet muda ?! ha..ha..ha...oh ya..kalo mau kesini ditunggu ya?

 
On March 06, 2007 10:10 PM , wati said...

Oya lupa..dingiiiiiiiiiiiiiiiinnn banget deh,kalo minggu2 ini sih nyampe 7 sampe 10 below 0.Pokoknya kalo berdiri diluar bisa2 jadi "Mr.Snow Man".Mau ikutan gak?

 
On March 08, 2007 6:43 AM , brangbrengbrong said...

enggal sehat ah kang,, emang nyak blogger juga manusiaaaaaaaa bisa gering euy, salam ah juragan

 
On March 12, 2007 2:13 PM , Anonymous said...

MET YA:)
http://bimoseptyop.blogspot.com

 
On May 07, 2008 8:50 PM , pututik said...

Kok blognya aneh desainnya? apa lagi sakit kyak yang punya :P

 
On February 08, 2010 7:39 AM , Anonymous said...

semesters corrections deployed weight interweaving shocks studythe processes fjermestad somewhat utilize
lolikneri havaqatsu