Kemarin nyoba telpon pake skype, koneksinya pake dial-up, berhasil sih kualitas suaranya juga bagus tapi kenapa ya baru sekitar 5-10 detikan dah lost connection
bukan dial-upnya yang putus tapi hubungan telpon ke juragan jengkol kenapa ya?

nyobain pake yahoo juga sama, malah suara yg dihasilkan percis suara robot berikut bonus "delay", grrrrr.


apa karena koneksi yang aku gunain dial-up?

ada yg udah pernah make dial-up buat telpon?
intinya sih biar ngobrol ke"luar" negeri tapi pulsa lokal heheheee.

minta sarannya dong bro?

Comments (5)

On February 24, 2007 11:48 PM , akbarfajar said...

njir eta meuni tega kitu si babeh ka uing nyebut juragan jengkol awas hayoh di semur siga jengkol engke geura salah ah kang aha aha aha aha wek wek dung :P

 
On January 04, 2008 11:55 PM , azfaAZ said...

internet saya di rumah pake dial up... dan telp ke indonesia pake skype berbayar.. dan selama ini lancar banget... suara jelas gak putus2 gan gak ada jeda, apalagi kalau nomer diindonesia landline, kalau hp kadang2 seh agak berisik... tapai lebih banyak gaknya.. :)

 
On August 14, 2012 10:38 PM , Ilmu Metafisika said...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Salam,

 
On May 06, 2013 8:02 PM , cerita panas said...

pakai satu satu aja :)

 
On May 06, 2013 8:04 PM , pendaftaran CPNS said...

itu pengaruh jaringan kali' ya