Duku ato dukuh h, ya... enak memang apa lagi dukuh palembang, dimakannya seperti yang nggak mau berhenti.... hehe curiga kereta express

Tapi gimana klo dukuh palembang tapi busuk??

Yup, kemarin disekitar jalan Cipagentos.. uphs maksudnya Cipaganti saya liat ada beberapa tukang dukuh (labelnya sih dukuh palembang) saya sering lewat sana siih tapi nggak begitu merhatiin ada tukang dukuh, dan karena sekilas dukuh itu besar-nesar,bersih-bersih dan mulus tentunya akhirnya tertarik juga neeh mo beli dukuh.

Di salah satu tukang dukuh sy berhenti, tawar menawarpun tak terhindarkan.
Sambil saya cobain (dan memang benar manis) Akhirnya deal, 2 kilo aja mang... (kata saya).

Kebetulan pas deal eeh ada sms masuk, saya reply dulu sms itu dan setelah itu dukuhpun saya bayar.

Tapi pas sampe di-kosan plastik dukuh saya buka dan 'waduuuuh ko jadi gini....? kayanya kena tipu nih??'

Ternyata dukuh yang saya beli itu 'kecil-kecil dan busuk', dan saya coba makan yang masih bisa dimakan eeeeh rasanya 'haseum' 7 turunan.
Dan saya semakin yakin bahwa saya telah 'sukses' ditipu tukang dukuh..

Dugaan saya mungkin pada saat me-reply sms, pedagang dukuh itu memasukan dukuh yang lain dari box/rak dibelakang dan bukan dari rak/box yang diatas, karena dukuh yang diatas itu (asli).

Waaaah baru jualan dukuh aja udah nipu apalagi jualan saaaham???

Hati-hati ya klo beli dukuh, tepatnya disekitar jalan cipaganti klo bisa pas masukin dukuh ke plastik liatin at0 klo perlu anda yang masukin dukuhnya.

Tapi yang jadi pertanyaan, saya yang kurang teliti ato tukang dukuh itu yang Xpert dibidangnya...??

Comments (4)

On September 02, 2006 4:51 AM , Anonymous said...

Thank you!
[url=http://phqhzynv.com/only/mqhw.html]My homepage[/url] | [url=http://xtxuwdyj.com/kbgu/oapy.html]Cool site[/url]

 
On September 02, 2006 4:51 AM , Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

 
On September 02, 2006 4:51 AM , Anonymous said...

Thank you!
http://phqhzynv.com/only/mqhw.html | http://kawwkbfl.com/chhn/lzan.html

 
On November 21, 2006 4:29 AM , Anonymous said...

What a great site
» »