Baru sempet posting lagi neeeh,

Kemarin sekitar satu minggu pulang ke (depok city) kampung halamanku. Secara keseluruhan ga ada yang berbeda, masih sama seperti yang dulu, orang tua yang penuh kasih sayang, adik yang masih giat ibadahnya dan teteh serta abang yang lagi sibuk-sibuknya ngurus si cantik clara.

Sebenernya sih namanya salma fadiyah tapi sering dipanggil si cantik clara tuh sama orang-orang, ga tau kenapa? umurnya baru 5 bulan tapi dah lucu cute abis deh pokoknya.

Baru hari pertama sampai eeeh badan langsung demam, emang sih dah 2 minggu ini ga enak badan, mungkin gara-gara kehilangan 'sesuatu yang sangat berharga' kali ya..

Periksa ke dokter malah dimarahin, kenapa baru hari ini periksanya kalo tambah lama bisa tambah parah (kata dokternya). mo disuntik takut heeeee. akhirnya nego ama dokternya klo bisa dikasih obat aja dok ga usah disuntik tapi akhirnya dokternya bisa cin-cai tuuuh.

Penyakitnya lumayan, demam,radang tenggorokan,darah rendah...

Tapi alhamdulilah hari ini dah mulai kerja nih, walaupun pala masih rada banyak bintangnya... tadi juga dari depok bawa motor yang biasanya rata2 90km eeeh tadi jadi rata2 60km soalnya kenceng sedikit pala dah nyut-nyutan jadi ga berani kenceng deeeh..

sekarang sih dah dikantor, kerja lagiii......
tambah pusing lagiiiii...

tapi gapapa, ini kan yang namanya hidup....


met kerja teman-teman I'm back...


regards'

abdul fattah, masih proses penyembuhan

Comments (0)