Setelah 2 minggu kemarin sakit aku ga tau porsi makanku ternyata jadi tambah banyak, gimana enggak! biasanya aku makan sehari satu kali atau paling banyak juga dua kali itupun porsinya setengah (baca bukan setengah bakul, tapi setengah piring lho) :D

eeeeh sekarang-sekarang ini satu hari mustiii aja harus tiga kali makan, anehnya lagi porsinya yang biasa setengah sekarang jadi satu dan itu juga masih kerasa laper lhooo, (wuiiiih perubahan yang aneh...!).

kemarin aja aku ga tau ada temen sekantor yang ultah, aku makan siang duluan di luar, eeeh pas sampe di kantor lagi dah ada makanan padang (traktiran yang ultah), karena bawaannya laper melulu... dengan menghilangkan jurus malu... aku sikat juga tuuh makanan padang satu porsi penuh abiiis ciiiing!. weleh weleeh... :P

aku jadi heran ko bisaaa aku jadi kaya gini ya? apa pengaruh obat? padahal sebelum sakit, yang namanya makan aku paling susah lhooo :D yang parahnya lagi kebiasaanku kalo badan udah gemeteran kelaparan baru sibuk cari makan, tapi ini beda sekali....?

Udah gitu bawaannya ngemil melulu lageeee! biasanya di depan komputer bari mikir bari ngetik cuman calangap (baca setengah mangap) doang, eeeeeh sekarang tiap mulut nganggur sedikit aja kudu disumpel.. wuiiiih bakalan keluar dana ekstra nih buat urusan perut!


waaaaah apa perutku ada kelainan yaaaaa?
atauuu emang bakat yang terpendam?
harus gimana dong neeeeh?


abdul fattah, laper melulu...

Comments (5)

On June 22, 2005 6:56 AM , Unknown said...

fuih sampe sakitna si eta gara2 kebanyakan ngalamun nyak kang..:) forget it atuh..:)

 
On June 24, 2005 4:48 AM , L. Pralangga said...

Wah, udah cek timbangan badan blom? :D mungkin kali ini mesti liat-liat menu yang bisa bikin perut kenyang..

Mudah2an baik2 dan sehat yah, salam dari Monrovia..

:)

 
On June 26, 2005 9:46 AM , retnanda said...

emang sih, kalau habis sakit emang gitu...
apalagi kalau selama sakit di infus terus...
wah... bakalan melar deh...
hehehe..
anyhow, kesehatan lebih penting daripada tidak sehat... :)

 
On June 27, 2005 8:26 PM , lucy said...

hai hai hai... kalau banyak makan setuju lah, aku juga doyan makan, asik aja kok, kapan saja... dimana sana.. makan terus... biar kaya Mr. bem tuh *lirik qq* psstt.. rhs atuh :p

 
On April 26, 2007 12:14 AM , Anonymous said...

Very nice site! »