Akhirnya, setelah acara reunian yang ditunggu-tunggu terlaksana juga dan sukses abis.

Kemarin (sabtu 18 Juni 2005) sebelum acara reunian kita mengadakan kongres pemilihan ketua IKA STMIK DHARMA NEGARA pertama, pada pukul 16 sampai 19.30an dan setelah melalui beberapa diskusi yang cukup 'alot' akhirnya secara demokrasi terpilihlah Jhon R. Putra sebagai ketua 'perdana', selamat ya mr. Jhon semoga sukses selalu.

Kemudian sekitar pukul 20.00 acara reunian pun dimulai, cukup meriah acaranya dari mulai sambutan-sambutan 'pejabat' kampus, makan-makan, nyanyi-nyanyi, pembagian door prize sampai berbagi pengalaman karena kita memang sudah lumayan lama ga ketemu.

Bangga dan salut saya pada teman-teman semua yang sudah cukup berhasil, waaaaah di luar dugaan dari mulai handphone berkamera, handycam, PDA, Comunicator, kamera digital bahkan laptop mereka 'tenteng' semua.

Pokonya senang sekali saya melihat keberhasilan mereka bercanda, tertawa, gembira sama-sama, ngobrolin saat masih kuliah aduuuuuh jadi inget waktu kuliah neeeeh dan yang lebih menyenangkan lagi melihat mereka banyak yang sudah membawa istri atau suami dan bahkan sudah membawa anak. lucu-lucu deeeeh pokonya....

Semakin malam-semakin fun aja suasananya... apalagi saat acara pembagian door prize, wuiiiih tambah rame aja acaranya, katanya sih door prizenya dadakan tuh atas ide bu Willa Chandra, makasih banyak ya bu kami patut berterima kasih dan bangga padamu.

Trus pake acara makan ronde kedua lageee, eheuuuum hebat deh pokonya... bajiguran ama pisang goreng hangat wuiiiiiiiih mantap.....!

Pokonya semakin-malam semakin hooooooooot deh..



Bravo Alumni.....

I Love U All...




abdul fattah, sambil teringat...