Bukan hal yang biasa dan juga bukan hal yang luar biasa.
Siapa sih yang belum pernah ngalamin cemburu??? adakah diantara yang memang *benar-benar* tidak pernah ngalamin rasa cemburu???---> Kasian deh lhooo.

Rasa cemburu datang biasanya karena ada rasa sayang, dalam hal ini umumnya sayang terhadap kekasih atau orang yang dicintai.

Tapi terkadang kita sebagai manusia bila cemburu... slalu saja mengandalkan emosi ketimbang rasio, menggunakan rasa dan bukan logika.

Apalagi bila rasa cemburu yang berlebihan, bisa jadi batu sekecil koral berubah menjelma menjadi sebuah gunung apabila hanya di motori dengan emosi dan perasaan, padahal cemburu itu datang karena rasa sayang dan rasa takut kehilangan *walaupun* bisa benar-benar menjadi benar-benar kehilangan dan penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah cemburu.

Jangan sampai cemburumu menjadi bumerang untukmu..

Comments (3)

On July 19, 2005 11:08 PM , Unknown said...

cemburu, sesuatu yang wajar ah berlebihan..??? yang bahaya tuh cemburu buta..:P kalau ada alasan apakah salah untuk cemburu..??? sesuatu yang dicinta, disayang tentunya tidak akan mau dilepas begitu saja tapi diapun akan mau melepas sesuatu yang dikasihi disayangi demi kebaikan yang terkasih sanes kitu kang..wasssalam

 
On July 19, 2005 11:14 PM , Abdul Fattah said...

sumuhun... sumuhuun... playing cool aja dech kang...

 
On July 20, 2005 1:19 AM , Tina said...

Cemburu itu lebih ke nafsu dan ego..

Kalau cinta justru akan merelakan kebahagiaan pasangan..

Cinta menuntut pengorbanan jiwa..

Memang cemburu itu dasarnya adalah takut kehilangan.. tapi cinta kan butuh kepercayaan yang total.. ya engga kang?