tetap gelap...perih...
ternyata bukan pergimu yang bisa mengubur sedih
percaya aku bahwa aku kehilangan
yang paling puisi kutuliskan untukmu
bahwa rindu tak pernah seluka ini
bahwa aku tak mampu meredam sayang

semoga kau baik-baik saja
kutitip doa untuk udara....untuk cahaya..untuk hidup...sekitarmu
di setiap gerakmu.....semoga kau selalu baik-baik saja

angin sore ini membawa kabarmu...
duhhhh..kuhirup dalam2 sekuat tenaga...

hari ini lelah menggayuti tubuhku seperti rindu yang membebani hatiku
tapi aku masih punya kenang bersamamu...
aku masih punya kamu..

duh...
aku terlalu sangat merindu..
aku mengadu padamu...
aku jejalkan makanan sampai muntah, agar tidur lebih cepat,
tapi kau ada bahkan sampai mimpi...
aku yang berjuang mengalahkan rindu dengan busur tumpul dikarat harap...
huaahhhhh.......aku lelah...

malam ini di puncak sadarku
mengingat cerita kita
seperti film yg berputar
"behind the scene":
ada ragu tak terjawab,
ada pedih hati lain membayang,
mungkin juga ada karma.
"no sequel".



from: "friend-wiwi"

Comments (7)

On July 28, 2005 1:03 AM , Unknown said...

semoga segalanya cepat kembali ya kang,..sehingga apa yang selama ini selalu menjadi beban kan jadi rahmat sukses nyak kang wassalam

 
On July 28, 2005 5:29 PM , lucy said...

aduh... rindu sama aku yah :p aku ada disini kok kang gak kemana mana hehehehhehe

 
On July 29, 2005 11:35 PM , Anonymous said...

Ehem, ehem...
Aduh, jadi batuk...
Siapa 'wiwi' teh Kang?

 
On August 19, 2005 11:48 AM , john hendra said...

si akang nih rindu mulu,,emang aku juga nggak rindu...susah ketemunya..hehehehe kamana wae akang..

 
On February 06, 2007 8:56 AM , Anonymous said...

best regards, nice info » » »

 
On February 14, 2007 11:04 AM , Anonymous said...

What a great site jbk car speakers Hot bbw body Penis eaten by a snake Pfizer litigation bextra Oxycontin how much will get me fucked up discount jewelry Slicks bikini page teen prevent car cd player theft History of american football league florida home loan 6in ful range car speakers cheap car audio accessories Pioneer car stereo installation Wic-2mft-g703 cisco xm radio infiniti installation http://www.renault-laguna-facelift.info Converson kit for jeep liberty brakes Affiliate programs for irish business

 
On February 22, 2007 1:48 AM , Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP new mexico celebrex attorney http://www.protonix-9.info/Aspirin-and-protonix.html Zyban+pill Laser hair removal and kansas Cooking louisiana school pee wee hockey Key r registration undelete protonix pharmacology pharmacokinetics studies metabolism Crystal woods golf course Down load norton antivirus buspirone grapefruit Can weakness be related to protonix Protonix 40 mg side effects River bluff web design football player salary dreampharmaceuticals com online order protonix