Selasa, 26 Juli 2005 sekitar jam 2 siang ada satu sms (dari orang yang beberapa bulan ini 'tak kusuka') masuk ke ponselku, isinya ga ngenakin, pedes banget (jangan tanya siapa orangnya, jangan tanya kenapa aku ga suka ama dia, jangan tanya isi smsnya apa).
Pokonya intinya ga ngenakin banget lah.

Tapi sejenak aku Think positif walau isi sms dia itu emang ga ngenakin tapi bener banget isinya ga ada yang salah dan gue banget gitu lhoo.

Ya kata-kata pedas kadang membuat mata dan fikiran kita terbuka, bukan cuma terbuai dengan pujian yang akhirnya akan melupakan siapa diri kita sebenarnya dan akhirnya tersungkur dalam jurang kehancuran.

Semua itu tergantung kita, ikhlas menerimanya atau justru sibuk mencari kebenaran diri kita untuk menyangkal pendapat orang lain.

percayalah orang sukses bukan berarti orang yang tidak pernah jatuh, akan tetapi pada saat jatuh tersungkur dia coba tuk berdiri kembali dan melanjutkan perjalan hidupnya...


Btw, thanks 'Brur' *kata-kata pedas* mu membuka fikirku...
Sori smsnya ga dibales, karena tanpa ngebales sms pun aku sudah melakukan apa katamu.



Sukses untuk kita semua... amien

Comments (2)

On July 27, 2005 5:17 PM , cindymon said...

wah,,, bener banged, emang semua pasti kembali ke kitannja, tergantung kita mo memandang dari segi positif mana :p kasian dech jang kirim sms dicuwekin ama bank fattah :p btw sms bisa berasa lombok ja bank? hihihihi,,, awaw,,,

 
On July 28, 2005 11:07 PM , john hendra said...

aku selalu berubah dan melakukan apa yg terbaik buat kamu....
tapi selalu salah dimata kamu...
hahahaha itu lah....si dia...
lam kenal kang fatah....